Senin, 15 Maret 2010

APa itu Espada


he Espada (十刃, (エスパーダ), Esupāda; bahasa Spanyol untuk "Pedang",Jepang selama "Sepuluh Blades") adalah berperingkat teratas Arrancar diSosuke Aizen 's Hollow tentara-Shinigami hibrida, adalah yang paling kuat di bawah Aizen Hollows's perintah, dan merupakan saingan utama dariOrang di antaraArrancar yang unggul dalam kekuasaan membunuh dipilih dan disukai sesuai dengan kekuatan mereka, mereka diberikan nomor dari satu sampai sepuluh. Mereka yang terpilih disebut sepuluh Espada. Mereka memiliki angka yang diberikan sangat diukir ke dalam daging.Otoritas mereka mendominasi orang-orang nomor sebelas dan di atas. Kekuatan Espada adalah pada tingkat yang sama sekali berbeda maka itu dari Números. [1]

Pada waktu tertentu, para Espada memiliki komposisi nominal sepuluh anggota, semua mengangkat tangan dan peringkat oleh Aizen sendiri. Seiring dengan Aizen, Gin Ichimaru, dan Kaname Tosen, para Espada sebagai sebuah kelompok sebanding memiliki kekuatan untuk Soul Society 's Gotei 13 Shinigami kapten.

Pada saat kelompok pendahuluan, Espada terdiri dari sembilan laki-laki dan satu perempuan. Setiap anggota Espada dipilih untuk memerangi atasan mereka kemampuan dan kemudian diberikan nomor 1-10 (1 mungkin yang terkuat) yang menunjukkan peringkat mereka dan tingkat daya relatif, yang tato di suatu tempat pada tubuh mereka. Sebagai contoh, Grimmjow Jaegerjaquez 's terletak di sisi kanan bawah punggung dan Coyote Starrk' s di punggung tangan kirinya.

Para Espada gratis diberikan kontrol atas Números dan dapat memilih sebagai banyak dari mereka karena mereka ingin menjadi mereka Fracción. Serupa dengan kekuatan kesenjangan antara kapten dan letnan di Gotei 13, kekuatan Espada yang jauh melampaui rata-rata Número. Aizen sendiri cukup yakin Espada kemampuan nya untuk mengirim mereka pada misi berbahaya, seperti pengumpulan informasi dalam dunia nyata, kapten dalam pertempuran Shinigami Las noches dan Karakura Town oleh diri mereka sendiri, dan mencari Vasto LordeAizen yang paling menjadi bawahan langsung (tidak menghitung Ichimaru Gin dan Kaname Tosen), para Espada yang mengetahui rahasia Aizen beberapa rencana dan rahasia paling intim, seperti cita-citanya untuk menghancurkan Kota Karakura dan menciptakan King's Kunci dan lokasi Hōgyoku dalam Las noches. Aizen's menghormati kemampuan Espada ini tercermin pada cara menyapa mereka, sering menyebut mereka sebagai "Espada Sayang"dan duduk di kepala meja yang sama dengan mereka, sambil membahas kejadian-kejadian di sekitar Hueco Mundo. Menurut Dordonii, Aizen memperlakukan mereka sebagai alat untuk melakukan penawaran, tapi tetap saja, ia ingin mengambil kembali posisinya sebagai Espada untuk sekali lagi menjadi dekat dengan Aizen. Sesuai dengan ini, Aizen sama sekali tidak sedih atas kematian para Espada dan dengan tenang mengucapkan selamat kepada penyusup di Las noches untuk kemenangan mereka melawan Espada ketika ia berangkat ke Karakura Town.

Mereka sejumlah besar kekuasaan dan status kepemimpinan di antara setiap Arrancar Espada juga memberikan wewenang untuk memaksakan perintah Aizen yang lain atas gaya dalam Las noches: yang Números, yang Exequias, dan mereka sendiri Fracción.Tampaknya ada semacam hierarki di antara Espada; peringkat yang lebih tinggi tampaknya anggota dapat memberikan perintah kepada anggota berperingkat rendah. Hal ini terlihat ketika perintah Aizen Ulquiorra Cifer untuk menculik Orihime Inoue; para Arrancar yang dipimpin oleh Ulquiorra termasuk Luppi (yang saat itu Espada keenam), Yammy Riyalgo (kesepuluh / nol), Grimmjow Jaegerjaquez, dan Wonderweiss Margera (unassigned). Berbagai misi biasanya melibatkan satu atau lebih Espada operasi bersama-sama, dengan latihan anggota paling senior perintah di atas yang lain; khas, misi non-tempur, seperti mencari Vasto Lordedan pra-invasi pengumpulan data dalam dunia manusia, termasuk senior Espada dan peringkat yang lebih rendah satu yang dikirim keluar berpasangan. Sementara anggota berperingkat rendah biasanya memiliki sedikit menahan diri dalam mengambil inisiatif mereka sendiri (sehingga melebihi perintah mereka), anggota berperingkat tinggi biasanya tetap berpegang pada perintah Aizen, dan seringkali yang pertama jaminan yang lain keluar dari kesulitan, karena dalam Nelliel Tu Odelschwanck 's kata-katanya sendiri, mereka ingin, "mencegah Espada dari kehilangan salah satu dari mereka sendiri." Namun, sikap Aizen yang menyinggung anggota Espada tampaknya menjadi salah satu kelonggaran, secara resmi memaafkan mereka (meskipun tidak tanpa sanksi berat) atas dasar bahwa mereka hanya memajukan keinginan sendiri.

Selain secara rutin muncul di takhta Aizen kamar dan ruang tanya jawab, para Espada diketahui mempunyai tempat tinggal mereka sendiri dalam Las noches; orang-orang yang telah melihat tampaknya telah dimodifikasi untuk disesuaikan dengan selera Espada spesifik. Szayel Aporro Granz, misalnya, memiliki bangunan besar bahwa ia merujuk kepada sebagai "istana," lengkap dengan tersembunyi, tak dapat dihancurkan laboratorium dan ruang ganti; Zommari Leroux telah ditunjukkan pada satu kesempatan untuk menunggu perintah di dalam ruang meditasi; Coyote Starrk 's ruang ini dirancang sepanjang garis dan sebuah ruang bersantaiAaroniero Arruruerie 's menara, diakses melalui jembatan gantung, terus keluar sinar matahari secara efektif dan mengandung sudut dan celah untuk menyembunyikan bantal dan alat-alat lain yang tujuannya adalah untuk membuat bentuk-menggeser kemampuan lebih meyakinkan.

Menurut Ulquiorra, setiap Espada peringkat 4 atau lebih tinggi tidak diperkenankan untuk melepaskan Zanpakutō dalam istana Aizen, sebagai Resurrección 's kekuasaan dirilis cukup kuat untuk menghancurkan sebagian besar Las noches.

Baru-baru ini, Yammy Riyalgo menyatakan bahwa tidak ditugaskan Espada nomor dari 1 sampai 10, tapi agak, 0 hingga 9.

0 komentar:

Poskan Komentar