Rabu, 24 Maret 2010

Taurus


Taurus adalah salah satu dari rasi bintang zodiak, Taurus dilambangkan dengan kerbau. Rasi ini terletak antara Aries di sebelah barat dan Gemini di sebelah timur; di sebelah utara terdapat Perseus dan Auriga, di sebelah barat daya terdapat Orion, dan di sebelah tenggara terdapat Eridanus dan Cetus.

Seorang pendiam dan keras hati. Matre dan suka hal-hal yang berbau uang, pandai berhemat, tapi bisa boros bila menginginkan sesuatu. Sangat mengerti dirinya sendiri. Seorang yang sabar dan pengalah, namun bila sudah marah akan seperti banteng dan tak akan ada yang bisa mengendalikan amarahnya. Berani membela yang benar dan tak pernah buru-buru dalam mengerjakan sesuatu. Ia juga bukan orang yang pandai menyimpan rahasia. Bila bertemu dengan orang yang dibenci, kebenciannya akan tampak di paras wajahnya.

Tak suka berganti-ganti pacar, karena ia tipe orang yang setia, sehingga membuat rasa cemburunya sangat besar. Jodoh yang cocok untuk Taurus : Virgo, Libra, Capricornus. Jodoh yang tidak cocok untuk Taurus : Leo dan Aquarius.

0 komentar:

Posting Komentar