Rabu, 24 Maret 2010

Sagitarius


Sagittarius (Pemanah) adalah suatu rasi bintang dari zodiak. Sagittarius berada di antara Scorpius di sebelah barat dan Capricornus di sebelah timur. Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Sagittarius, terlahir pada 22 November hingga 21 Desember, ketika matahari ada pada bintang Sagittarius.

Penganut kebebasan, seseorang yang hangat, penuh kasih sayang, menyenangkan, dan suka berteman. Mereka menyukai perubahan dan perbedaan. Mereka suka memulai sesuatu tanpa menyelesaikannya dengan baik, berjanji tapi sering mengingkari, dan suka mengumbar kata-kata tapi kemudian melupakannya. Seorang sagitarus mudah memaafkan dan melupakan. Sagitarius juga orang ceroboh dan gila ! Memiliki tanggung jawab yang besar dan berjiwa besar.

Setia, penuh perhatian, dan tidak egois. Salah satu petualang cinta sebelum menemukan cinta sejatinya. Jodoh yang cocok untuk Sagitarius : Leo, Libra, Aries, dan Aquarius. Jodoh yang tidak cocok untuk Sagitarius : Pisces dan Scorpio.

Periang, suka humor dan mudah memaafkan kesalahan orang lain. Ikhlas dan rela menolong orang serta jujur dan bertanggung jawab, sehingga membuatnya disukai banyak orang. Pantang menyerah dan suka tantangan. Cukup bagus, karena ia tidak pelit dan tidak serakah, maka rejeki mudah mengalir padanya.

Murah hati, suka menolong, sabar, pantang menyerah, dan penuh percaya diri. Suka berdusta, terlalu banyak mulut dan munafik. Jika meminjam sesuatu, ia akan segan mengembalikannya. Bahkan ia juga seorang yang ceroboh dan tidak pernah memperhitungkan tindaknnya dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar