Rabu, 17 Maret 2010

Tentang Bleach


The Bleach anime dan manga fitur seri sejumlah besar karakter yang dibuat oleh Tite Kubo. Seri terjadi dalam alam semesta fiktif di mana karakter dibagi ke dalam berbagai faksi dan ras fiksi dengan tema yang berbeda. Semua ras adalah manusia, bahwa di saat mereka mati, mereka mampu atau tidak untuk beristirahat dalam damai. Jiwa-jiwa yang mengelola untuk beristirahat pergi ke suatu tempat bernama Soul Society di mana mereka tinggal untuk waktu yang lama sampai yang baru bangkit dalam tubuh atau mereka malah bisa menjadi penuai Soul, yang merawat jiwa-jiwa.

Fitur seri remaja bernama Ichigo Kurosaki yang sengaja diberi kekuatan oleh Soul Reaper Soul Reaper yang bernama Rukia Kuchiki di saat putus asa selama pertempuran. Ketika ia menganggap tugas-tugas seorang Soul Reaper di ganti, Ichigo harus melawan makhluk-makhluk raksasa yang disebut cekungan yang merupakan jiwa-jiwa orang yang tidak bisa beristirahat dalam damai setelah mati. Selama musim pertama, beberapa teman-temannya menemukan kekuatan mereka sendiri yang terbangun entah bagaimana kedekatan karena Ichigo.

The Soul Society telah kaku feodal melanggar undang-undang yang Rukia ketika ia memberikan kekuasaan kepada manusia. Ichigo petualangan besar pertama melibatkan infiltrasi Soul Society dengan teman-temannya, berusaha untuk menyelamatkan Rukia dari hukuman mati di tangan rekan Soul penuai. Banyak misteri yang terungkap dalam proses penyelamatan itu dan beberapa tokoh penting diperkenalkan, termasuk pemberontak Sosuke Aizen, seorang Soul Reaper kapten yang berangkat pada akhir cerita itu busur dengan kekuatan besar dan implikasi dari banyak kekacauan yang akan datang.

Ketika membuat seri, penulis Kubo difokuskan pada sejumlah besar karakter baru desain dan berhubungan dengan membuat mereka berpartisipasi dalam plot. Dia juga memutuskan kepribadian mereka setelah merancang mereka sehingga semua dapat karakter unik. Karakter telah menerima pujian dan kritik oleh para pengulas dari anime, manga dan media lainnya. Sementara beberapa pengulas dianggap beberapa karakter untuk menjadi "relatif stereotip" dari karakter manga, kebanyakan pengulas telah mengatakan bagaimana setiap karakter yang berbeda, dan beberapa peninjau memuji ilustrasi karakter dan bagaimana mereka berjuang.

0 komentar:

Posting Komentar