Rabu, 24 Maret 2010

Gemini


Gemini (si kembar) adalah salah satu dari rasi bintang zodiak. Rasi ini adalah bagian dari langit musim dingin, berada antara Taurus di sebelah barat dan Cancer yang redup di sebelah timur, dengan Auriga dan Lynx yang hampir tak kelihatan di sebelah utara, serta Monoceros dan Canis Minor di sebelah selatan.
Dalam Zodiak, individu yang memiliki bintang Gemini, terlahir pada 21 Mei hingga 21 Jun, ketika matahari ada pada bintang Gemini.

Menurut legenda, Bintang gemini dikuasai oleh planet mercury… sebuah dewa yang berhubungan dengan kecepatan dan komunikasi. Maka daripada dan oleh karena itu, orang-orang gemini akan bergerak dengan cepat.

Orang yang mendapat kutukan ramalan bintang ini,akan mempunyai kemampuan berfikir cepat, bergerak secara cepat, dan juga berbicara dengan cepat. Walaupun dalam sisi lain ini menunjukkan ketidak sabaran meraka.

Senang melakukan dua pekerjaan sekaligus adalah salah satu ciri pemilik ramalan bintang gemini. Bahkan dalam sesuatu bernama jatuh cinta, akan sangat sulit bagi mereka bintang gemini untuk mencintai satu orang saja. Salah satunya adalah mereka suka berbicara terlalu dekat dengan orang asing, sehingga bisa membuat kekasihnya cemburu. Apalagi jika ditambah rayuan gombal…

Kelebihan dari bintang gemini adalah kemampuannya untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Jadi entah itu di magelang ataupun new york..dia akan mudah beradaptasi. Serta perasaan hatinya yang seringkali mudah berubah.

0 komentar:

Posting Komentar